Closed

Armand MauKonser

-

Highlight

detikcom bersama Armand Maulana akan mempersembahkan sebuah showcase spesial bertajuk Armand MauKonser. Selain bakal ada persembahan lagu-lagu hits Armand Maulana, juga akan ada lelang untuk kemanusiaan, chit chat dengan penonton, dan kejutan lainnya

Deskripsi

Armand MauKonser

Di tengah pandemi Covid-19, Anda bisa ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak dengan melakukan berdonasi sambil menikmati sajian konser Armand Maulana.

Melalui kerja sama detikcom bersama Trinity Optima Production, musisi Armand Maulana ‘rela’ mengganti nama menjadi Armand MauKonser demi persembahan  showcase virtual. Uniknya, di konser ini Armand tak hanya menyanyi saja, tapi juga akan melelang barang kesayangannya untuk didonasikan kepada saudara-saudara yang terkena dampak Covid19. Selain itu, Armand juga sudah menyiapkan banyolan segar khusus untuk para penonton.

Lalu bagaimana Anda bisa berdonasi?

Anda bisa langsung memilih tiga kategori tiket yakni Alus Pisan, Sae Pisan, dan Edun Pisan. Setiap pembelian tiket, secara otomatis Anda telah berdonasi. Semakin besar harga tiket yang Anda beli, semakin besar juga jumlah donasi yang diberikan kepada saudara-saudara terdampak Covid-19. 

Berikut  jadwal acaranya. 

Hari/Tanggal : Jumat, 15 mei 2020

Waktu : Pukul 20.00 - 21.30 WIB

Armand MauKonser, aya nyanyi na, aya lelang na, aya ngabodor na, dijamin alus pisan!”


Bagi pembaca yang berhasil dimoderasi dan mendapat status PAID akan mendapatkan https://event.detik.com//193/armand-maukonser detail acara ke email akun detikID.

Pertanyaan lebih lanjut hubungi via email ke [email protected] dengan subject : [Armand MauKonser]



Syarat & Ketentuan
  • Pemesanan/pembelian tiket dianggap berhasil/selesai setelah pembayaran Anda telah berhasil diverifikasi. Konfirmasi pembayaran akan kami kirimkan ke email yang Anda gunakan saat melakukan pemesanan/pembelian.
  • Dengan menyelesaikan proses pemesanan/pembelian, maka Anda telah setuju untuk menerima email konfirmasi berupa notifikasi pemesanan/pembelian tiket diterima, pembayaran expired, pembayaran berhasil/E-Tiket disertai dengan kode tiket dan QR code, pembatalan pesanan dan notifikasi lain terkait acara yang anda akan ikuti.
  • Tiket tidak dapat direfund
  • Jika Anda mengalami masalah saat melakukan pembayaran, lakukan hal berikut:

    • Clear cache lalu refresh browser Anda.
    • Coba gunakan browser lain yang terdapat di ponsel atau komputer Anda.
    • Hubungi [email protected] dengan menyertakan https://event.detik.com//193/armand-maukonser perangkat dan tipe browser yang digunakan jika kedua cara tersebut di atas telah dicoba namun kode e-ticket Anda tetap tidak dapat digunakan untuk menonton tayangan.
    • Rekomendasi Browser yang Digunakan
      • Anda dapat menggunakan browser Chrome, Firefox, Safari dengan versi yang terbaru.
      • Cara memeriksa apakah browser yang digunakan adalah versi terbaru melalui menu “About” di setiap browser yang digunakan.